Memahami Situs Tinjauan Bisnis

Memahami Situs Tinjauan Bisnis

Memahami Situs Tinjauan Bisnis

Konsumen akan sering menelusuri situs ulasan sebelum melakukan pembelian. Namun, dalam beberapa kasus, ulasan ini lebih membingungkan daripada membantu jual plastik wrapping jakarta. Di tempat lain, mereka benar-benar menyesatkan. Bagaimana Anda dapat benar-benar mengetahui apakah ulasan tersebut jujur ‚Äč‚Äčatau jika perusahaan membayar seseorang untuk memposting ulasan positif sebagai bagian dari layanan “manajemen reputasi online”? Seberapa besar pengaruh ulasan buruk dalam keputusan Anda untuk menggunakan atau tidak menggunakan perusahaan tertentu?

Situs Web Ulasan Bisnis

Saat ini, ada lusinan situs ulasan bisnis yang dapat dijelajahi konsumen. Situs seperti Angie’s List, Yelp, Google+, dan Yahoo Local semuanya digunakan oleh konsumen. Selain itu, situs seperti Better Business Bureau menawarkan kesempatan kepada pelanggan untuk memberikan ulasan tentang bisnis. Jika perusahaan sedang online, ada lusinan situs online yang menawarkan umpan balik tentang perusahaan.

Bagaimana Review Website Bekerja?

Dalam kebanyakan kasus, situs web ulasan terbuka bagi siapa saja yang ingin memberikan ulasan. Situs seperti Google + melakukan pekerjaan yang layak untuk menyingkirkan spam, tetapi tidak ada program yang sempurna. Salah satu cara untuk mengesampingkan situs web ulasan adalah jika situs tersebut tidak mengizinkan pemilik bisnis untuk menanggapi umpan balik atau benar-benar meninjau umpan balik sebelum diposting. Situs seperti ini mungkin lebih banyak menghasilkan pendapatan melalui iklan daripada umpan balik yang sah.

Bisakah Saya Percaya Ulasan Online?

Ini adalah pertanyaan yang bagus dan salah satu yang benar-benar tidak memiliki jawaban yang tepat. Tidak jarang beberapa pemilik bisnis meninggalkan ulasan buruk tentang bisnis lain dalam ceruknya. Salah satu situs di mana Anda akan sering melihat ini adalah Facebook. Pemilik bisnis hanya dapat menghapus postingan dari situs mereka, tetapi peringkat akan tetap diperhitungkan dalam tinjauan keseluruhan perusahaan. Ini tidak bermoral, tetapi itu benar-benar terjadi.

Anda benar-benar perlu melihat gambaran bisnis secara keseluruhan. Berapa banyak transaksi yang diselesaikan bisnis setiap hari vs. berapa banyak ulasan yang tersisa untuk perusahaan? Dengan kata lain, sebuah perusahaan yang melakukan 10.000 transaksi sebulan yang memiliki satu atau dua ulasan negatif dalam periode tersebut bukanlah representasi sebenarnya dari layanan pelanggan yang ditawarkan perusahaan. Setiap perusahaan di dunia akan senang dengan peringkat kepuasan pelanggan setinggi itu!

Jadi Dimana Saya Bisa Berbelanja?

Intinya di sini adalah bahwa satu atau dua umpan balik negatif di situs ulasan bisnis mana pun bukanlah alasan untuk menghapus bisnis. Perhatikan baik-baik gambaran keseluruhan layanan pelanggan dan buat keputusan Anda seperti itu. Juga, sadarilah bahwa kadang-kadang, tidak ada kepuasan pelanggan. Jika Anda memiliki bisnis sendiri atau bekerja dalam sesuatu yang berhubungan dengan layanan pelanggan, kemungkinan besar Anda telah berurusan dengan setidaknya satu orang di mana tidak ada yang akan memuaskan mereka.

Konsumen jauh lebih mungkin untuk meninggalkan ulasan setelah pengalaman negatif daripada setelah pengalaman positif. Jadi, lakukan riset untuk menemukan jumlah keseluruhan transaksi yang dilakukan bisnis tertentu dan timbangkan jumlah keseluruhan ulasan yang Anda lihat. Jika Anda masih ragu, cukup hubungi mereka dan untuk melihat layanan pelanggan seperti apa yang ditawarkan. Tetapi, jika Anda memiliki pengalaman positif, bantulah pemilik bisnis dan tinggalkan ulasan!

Leave a Reply