Empat Langkah yang Diikuti oleh Kontraktor Outsource Untuk Mempersiapkan SPT

Empat Langkah yang Diikuti oleh Kontraktor Outsource Untuk Mempersiapkan SPT

Empat Langkah yang Diikuti oleh Kontraktor Outsource Untuk Mempersiapkan SPT

Bisnis menangani pajak gaji setiap bulan. Mereka terdiri dari masalah yang berbeda, termasuk Jaminan Sosial, Medicare, jumlah pajak negara bagian dan Federal Konsultan Pajak Jakarta. Dibutuhkan uluran tangan CPA atau CA untuk menghitung pengembalian pajak gaji dengan benar. Meskipun pemilik usaha kecil ingin menyiapkan laporan pengembalian pajak tepat waktu, mereka tidak dapat melakukannya karena kekurangan staf. Jika bisnis kecil Anda memiliki masalah ini, Anda harus mengalihdayakan pengembalian pajak. Hal ini memerlukan pemberian beban kerja pajak Anda kepada pekerja luar. Tren outsourcing begitu lazim di AS. Banyak usaha kecil sekarang lebih memilih pekerja luar daripada akuntan pajak internal.

Mereka telah menyadari bahwa banyak organisasi pihak ketiga benar-benar otonom dan sangat dapat diandalkan. Oleh karena itu mereka yang ingin melakukan outsourcing pengembalian pajak memiliki peluang untuk menuai banyak keuntungan. Penggajian itu rumit dan sensitif. Ini tentang perhitungan pajak untuk karyawan, memberi tahu mereka berapa banyak uang yang akan dipotong dari gaji mereka. Jika bisnis kecil Anda menawarkan layanan persiapan pajak, dan kewalahan dengan pekerjaan, Anda dapat mengalihdayakan pengembalian pajak. Ada perusahaan besar di luar sana yang siap menawarkan layanan luar biasa kepada Anda. Berikut ini adalah langkah-langkah sederhana yang menjelaskan bagaimana layanan Anda akan diberikan.

Penentuan gaji kotor Karyawan – Kontraktor tempat Anda akan mengalihdayakan pengembalian pajak akan menggunakan lembar waktu atau kontrak kerja untuk mengetahui gaji kotor karyawan Anda. Seperti yang Anda ketahui, gaji kotor tidak hanya mencakup gaji aktual tetapi juga biaya lembur, komisi, dan bonus lainnya. Sebelum menghitung pajak penghasilan, akuntan memotong jumlah pensiun dan asuransi kesehatan.

Pemeriksaan formulir W-4 IRS – Formulir ini menunjukkan apakah seorang karyawan memiliki tunjangan pemotongan. Jika mereka lajang, akuntan menganggap mereka tidak memiliki tunjangan. Jika menikah, formulir W-4 harus menunjukkan jumlah tunjangan pemotongan yang menjadi hak mereka. Pekerja luar yang hebat harus melibatkan Anda sepanjang proses untuk membiarkan klien Anda mengajukan pertanyaan tentang formulir W-4 mereka.

Perhitungan pemotongan pajak penghasilan untuk Federal, Jaminan Sosial dan Medicare – Setiap jenis pengembalian pajak dihitung secara unik. Untuk menghitung pajak penghasilan Federal, akuntan menggunakan publikasi IRS 15, Edaran E. Mereka juga menggunakan Metode Bracket Upah bersama dengan bagan yang sesuai atau Metode Persentase. Penyedia layanan tempat Anda akan mengalihdayakan pengembalian pajak harus menghitung jumlah pajak jaminan sosial berdasarkan pembayaran kotor kumulatif. Tarif pajak SS yang berlaku sejak 2011 adalah empat koma dua persen. Tetapi begitu karyawan mencapai gaji kumulatif kotor seratus enam ribu delapan ratus, SS tidak memotong pajak lagi. Pajak Medicare sekarang satu koma empat lima persen. Juga semua upah yang diasuransikan harus mematuhi tarif pajak ini dan tidak ada batasan gaji kotor yang memungkinkan karyawan dibebaskan dari kontribusi ini. Sebagai pemberi kerja, Anda juga dapat meminta kontribusi Anda ke SS dan Medicare dihitung oleh kontraktor pihak ketiga tempat Anda mengalihdayakan pengembalian pajak untuk klien Anda. Pada 2011, Jaminan Sosial memotong enam koma dua persen dari laba kotor Anda. Medicare hanya memotong satu koma empat lima persen, yang sama dengan tarif pajak karyawan.

Leave a Reply