Empat Bencana Umum Yang Terjadi Saat Pernikahan

Empat Bencana Umum Yang Terjadi Saat Pernikahan

Empat Bencana Umum Yang Terjadi Saat Pernikahan

Apakah Anda mulai merasa sedikit khawatir tentang semua hal yang bisa salah di pernikahan Anda? Beristirahatlah dari stres, tarik napas dalam-dalam, dan baca terus untuk mengetahui bagaimana menghadapi situasi tertentu yang terjadi di pesta pernikahan Jasa Event Organizer Jakarta.

Seorang Anak yang Menjadi Liar

Tentu, sangat lucu memiliki keponakan Anda sebagai gadis bunga cantik dan keponakan Anda sebagai pembawa cincin. Namun, tidak ada yang ingin melihat sepasang anak liar berlarian berputar-putar dan memecahkan barang-barang di resepsi.

Solusi: Rencanakan ke depan! Jika ada beberapa anak yang diundang ke pernikahan Anda, pastikan untuk memiliki meja dan hadiah khusus untuk anak-anak agar mereka tetap terhibur. Pertimbangkan buku gambar kecil dan beberapa krayon, permainan papan rahasia, atau bahkan beberapa buku stiker. Juga, pertimbangkan untuk memiliki ruang luar yang tersedia sehingga mereka dapat berlari liar dan bersenang-senang.

Tamu yang Hilang

Upacara berjalan dengan indah! Sekarang saatnya bersenang-senang di resepsi, tetapi ada masalah: beberapa tamu Anda hilang! Anda mungkin tidak ingin nenek berkeliling berputar-putar mencoba menemukan lokasi yang tepat.

Solusi: Untuk situasi ini Anda memiliki beberapa opsi. Yang pertama adalah memilih tempat yang akan menjadi tuan rumah upacara dan resepsi. Namun, jika Anda memutuskan untuk mengadakan upacara dan resepsi di dua tempat yang berbeda, Anda dapat mencetak peta dengan petunjuk arah ke resepsi dan membagikannya setelah upacara selesai.

Tamu tak terduga

Tidak ada yang lebih canggung daripada tamu kejutan: seseorang yang menerima undangan tetapi tidak melakukan RSVP, plus satu yang tidak terduga untuk salah satu tamu Anda, atau bahkan sepupu kedua yang mengetahui tentang hari istimewa Anda dan mengira dia diundang karena dia keluarga. Betapa canggungnya!

Solusi: Jika Anda menduga ini mungkin terjadi, bicarakan dengan koordinator pernikahan Anda tentang memiliki kursi tambahan dan makanan tambahan. Beberapa orang bahkan memilih untuk memiliki meja tambahan, untuk berjaga-jaga.

Paman Mabuk

Setiap orang memiliki kerabat atau teman yang tidak bisa menahan minuman keras mereka dengan baik. Pernikahan adalah acara yang sempurna untuk perayaan yang meriah, tetapi Anda tidak ingin khawatir tentang hal-hal yang tidak terkendali.

Solusi: Jika mungkin bagi Anda untuk tidak mengundang orang ini, maka jangan. Jika Anda harus, maka katakan sesuatu kepada mereka sebelumnya. Jadilah penyayang dan bijaksana. Juga, bicarakan dengan perencana Anda tentang “tamu istimewa” Anda. Perencana memiliki banyak pengalaman dan mungkin telah menyarankan pasangan lain dalam situasi yang sama. Jangan takut untuk meminta saran!

Hal yang paling penting untuk diingat tentang pernikahan adalah bahwa mereka pergi dengan sangat cepat. Setelah berbulan-bulan merencanakan dan memimpikan hari istimewa Anda, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menikmati diri sendiri. Jangan biarkan ini atau bencana lainnya merusak hari Anda.

Leave a Reply