Berapa Banyak Orang yang Tahu Bahwa IRS Membebankan Hukuman

Berapa Banyak Orang yang Tahu Bahwa IRS Membebankan Hukuman

Berapa Banyak Orang yang Tahu Bahwa IRS Membebankan Hukuman

Berapa banyak dari Anda yang tahu bahwa IRS mengenakan denda di atas jumlah hutang Anda? Betul sekali. Satu penalti disebut penalti ‘Failure to File’. Dan IRS mengenakan biaya 25%. Itu 25% ditambahkan ke kewajiban pajak Anda. Mereka menilainya sebesar 5 persen per bulan dari saldo jatuh tempo Anda (atau bagian mana pun dalam sebulan, meskipun hanya satu hari) Konsultan Pajak Jakarta.

Jadi, jika Anda berutang katakanlah $5.000, tambahkan 25% dan sekarang Anda berutang tambahan $1.250 hanya dalam 5 bulan di atas $5k yang semula Anda berutang. Mengapa memberi Paman Sam lebih banyak uang daripada yang seharusnya? Mengapa?

Dan, denda 25% itu berlaku untuk setiap tahun pajak yang belum Anda ajukan dan Anda berutang. Jadi jika Anda belum mengajukan katakanlah 5 tahun, itu adalah 5 tahun hukuman tambahan. Apakah itu yang benar-benar Anda inginkan? Tentu saja tidak! Teman-teman, saya akan mengatakannya lagi, ‘Tidak pernah ada kata terlambat untuk mengajukan’.

Ada pepatah lama dalam bisnis ini, “Jangan abaikan IRS: Karena kunci untuk bertahan dari IRS adalah menyadari bahwa IRS tidak akan mengabaikan Anda.” Bukankah itu kebenaran!

Sekarang, mari kita bicara lebih banyak tentang penalti. Jadi, katakanlah Anda telah mengajukan dan katakanlah Anda berutang $10.000 dalam bentuk pajak dari tahun 2011. Nah, inilah hukuman lain yang ingin dikenakan oleh IRS. Ini disebut hukuman ‘Gagal Membayar’. Dan itu juga dibatasi 25%. Jadi Anda akhirnya harus membayar hingga 25% lebih banyak di atas jumlah awal yang Anda berutang. Penalti Kegagalan Membayar dinilai kepada Anda pada tingkat % setiap bulan. Jadi itu berarti akan memakan waktu 4 tahun dan 2 bulan untuk menyelesaikan denda 25% secara penuh.

Sekarang ingat, contoh saya adalah untuk tahun 2011. Katakanlah Anda berutang lagi untuk tahun 2012 dan tidak membayar, penalti 25% Kegagalan Membayar masuk dan ditambahkan ke jumlah itu juga. Jumlah penalti ini bertambah dengan sangat cepat dan dapat menambah cukup banyak kewajiban pajak Anda.

Jadi, rekap cepat. Gagal Mengajukan Denda 25% dan Denda Gagal Bayar 25%. Sekarang Jika kedua hukuman berlaku di bulan apa pun, Anda mendapatkan sedikit jeda pada hukuman kegagalan untuk mengajukan. IRS akan menguranginya menjadi “hanya” 22,5 persen. Dalam hal ini, total hukuman untuk kegagalan untuk mengajukan dan kegagalan untuk membayar gabungan dapat menambahkan 47,5 persen ke tagihan pajak Anda hingga 5 bulan jika Anda tidak melakukan apa-apa. Dan itu semua sangat legal.

Dan omong-omong, Jika Anda mengajukan pengembalian Anda lebih dari 60 hari setelah tanggal jatuh tempo atau tanggal jatuh tempo yang diperpanjang, hukuman minimum adalah lebih kecil dari $135 atau 100 persen dari pajak yang belum dibayar.

Dan mengingat bahwa IRS adalah penagih utang terbesar di dunia, mereka akan melakukan apa saja untuk menagih apa yang mereka yakini sebagai utang.

Pada titik yang lebih cepat dan kemudian kita akan berbicara tentang cara memperbaiki masalah ini. Di atas semua penalti, IRS juga membebankan Anda bunga atas uang yang Anda berutang dari tanggal jatuh tempo hingga tanggal pembayaran akhir. Bunga dihitung berdasarkan tingkat federal jangka pendek ditambah 3 poin persentase. Tarif saat ini adalah 3%. Nah, itu mungkin kedengarannya tidak banyak tetapi Bunga 3% itu digabung setiap hari. Dan bunga juga ditambahkan ke denda, DAN seiring berjalannya waktu, bunga dimajemukkan pada bunga sebelumnya yang sudah dibebankan. Mengerti? Itu hampir seperti pajak berganda.

Leave a Reply